Konser 12 Hari Masuk Daftar Acara Tahun Baru 2024 di TMII Jakarta, Beli Tiket Bundling Harga Lebih Murah

- 27 Desember 2023, 06:40 WIB
TMII: Taman 150 Ha yang Berubah Wajah: Kisah Aset Keluarga Cendana yang Diresapi oleh Negara/Dok. Instagram.com @kementerianbumn
TMII: Taman 150 Ha yang Berubah Wajah: Kisah Aset Keluarga Cendana yang Diresapi oleh Negara/Dok. Instagram.com @kementerianbumn /

PRFMNEWS – Meriahkan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta menghadirkan sederet acara menarik untuk menambah pengalaman seru pengunjung yang berwisata.

Konser musik selama 12 hari berturut-turut dengan sederet artis berbeda-beda setiap harinya digelar TMII pada masa libur Natal dan Tahun Baru mulai tanggal 20 Desember 2023 sampai dengan 2 Januari 2024.

Promo paket tiket bundling yang bisa dibeli secara online dengan harga lebih murah ditawarkan TMII bagi pengunjung yang ingin menikmati konser musik selama 12 hari yang menghadirkan bintang tamu beragam ini.

Sejumlah musisi yang akan tampil di konser musik TMII ini antara lain, OKAAY yang tampil pada 23 Desember, Aruma 24 Desember, GJLS 25 Desember, Aldi Taher 25 Desember, Dikta 27 Desember, Hindia 28 Desember dan sebagainya.

Baca Juga: Senangnya Piknik ke TMII Bisa Diantar Jemput Layanan Shuttle Gratis Stasiun LRT - TMII

Direktur Operasi TMII Arief Prasetyo mengatakan selain konser musik, event lain yang dihadirkan dengan mengusung tema “OneThereLand” selama 12 hari masa libur Nataru 2023/2024 antara lain podcast, fashion show, stand-up comedy, UMKM exhibition, pertunjukan musik dan tari daerah, serta wayang kulit yang pentas hingga pukul 04.00 WIB.

"Untuk para pecinta kuliner, terdapat Jakarta Crunchy Area yang khusus menyajikan segala jenis makanan produk baking aau pastry. Mulai dari yang sedang viral saat ini sampai yang paling legend di Jakarta. Pada bagian beverages, di Crunchy Area dapat ditemukan berbagai jenis minuman dari coffee shop panutan di Jakarta hingga minuman kekinian," terang Arie, Jumat 22 Desember 2023.

TMII juga menampilkan pertunjukan Dancing Fountain Tirta Cerita yakni sebuah harmonisasi perpaduan multimedia show dengan water screen dan air mancur serta pencahayaan 300 drone.

Baca Juga: Miliki Wajah Baru, Jokowi Yakin TMII Jadi Ikon Besar Pariwisata Indonesia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x