Ridwan Kamil Ungkap Keberhasilan Gibran Dominasi Debat Cawapres

- 23 Desember 2023, 16:00 WIB
Ridwan Kamil saat menjadi tamu Talkshow bincang siang di Radio 107,5 PRFM News Channel Senin, 18 Desember 2023.
Ridwan Kamil saat menjadi tamu Talkshow bincang siang di Radio 107,5 PRFM News Channel Senin, 18 Desember 2023. /PRFMNEWS//Dok PRFM

PRFMNEWS - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran wilayah Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengungkap kunci keberhasilan Gibran Raka Buming Raka mendominasi debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang digelar di akarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat 22 Desember 2023 malam kemarin.

Ridwan Kamil menyatakan, kunci keberhasilan Gibran merebut panggung debat Cawapres Pemilu 2024 itu salah satunya adalah bersikap rendah hati dan tenang.

"Mengingatkan (kepada Gibran) untuk selalu rendah hati dan tenang, karena tenang adalah setengah menang," ucap Mantan Gubernur Jawa Barat tersebut seperti dilansir prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kedai Susu Murni Banyak Rasa di Kota Bandung, Sensasi Nikmat dan Segar Terpadu jadi Satu

Ridwan Kamil berada di barisan pendukung Prabowo-Gibran saat debat kedua cawapres Pemilu 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat malam.

Ridwan Kamil juga beberapa kali terlihat berdiskusi dengan putra sulung Presiden Joko Widodo itu di sela-sela debat.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Makan Batagor Enak di Bandung, Cocok Juga jadi Oleh-oleh

Ridwan Kamil mengatakan, tim utama debat pasangan calon nomor urut 2 itu telah menyusun berbagai materi debat sebagai masukan kepada Gibran untuk disampaikan saat debat.

"Tim utama dibantu langsung oleh Pak Bahlil (Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia). Saya memberi materi-materi dan data terkait tema-tema debat," kata Ridwan Kamil.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x