Masyarakat yang Sudah Beli Tiket Whoosh Rp300 Ribu Akan Dapat ‘Kado’ dari KCIC, Begini Caranya

- 18 Oktober 2023, 10:00 WIB
Mesin tiket kereta Cepat Jakarta Bandung di Stasion Tegalluar, Kabupaten Bandung.
Mesin tiket kereta Cepat Jakarta Bandung di Stasion Tegalluar, Kabupaten Bandung. /prfmnews/

PRFMNEWS – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) akan memberikan reward atau hadiah kepada calon penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh yang sudah membeli tiket promo seharga Rp300.000 sebelum akhirnya kini diberi diskon 50 persen menjadi hanya Rp150.000.

KCIC akan membagikan hadiah berupa tiket perjalanan Kereta Cepat Whoosh bagi masyarakat yang sudah membeli tiket seharga Rp300 ribu, jumlahnya disesuaikan dengan total nominal pembelian. Sehingga mereka yang sudah beli tiket Rp300 ribu maka berhak mendapat 1 tiket lagi.

"Hal tersebut merupakan hadiah atau kado yang KCIC berikan kepada penumpang yang telah antusias membeli tiket Kereta Cepat Whoosh sejak awal dibukanya penjualan,” kata Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa, Selasa 17 Oktober 2023.

Baca Juga: Jadwal, Syarat, Cara Beli Tiket Promo Kereta Cepat Whoosh yang Turun Harga Jadi Rp150 Ribu

Lalu bagaimana cara mengambil hadiah tiket Kereta Cepat Whoosh dari KCIC bagi masyarakat yang sudah membeli dengan harga Rp300 ribu untuk jadwal keberangkatan 18-23 Oktober 2023?

“Untuk mendapatkan award ticket tersebut, masyarakat dapat mengunjungi loket atau customer service di stasiun dan menunjukkan bukti transaksi yang telah didapatkan sebelumnya," ungkap Eva.

KCIC memberlakukan tarif diskon untuk pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh kelas Premium Economy seharga Rp150.000.

Tiket ini sudah bisa dibeli melalui aplikasi mobile resmi Whoosh yang dapat diunduh melalui PlayStore dan AppStore setelah resmi diluncurkan pada 17 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah