KAI Rilis Jadwal dan Rute 2 KA Bawa Kereta Suite Class Kompartemen, Harga Tiket Promo Selama Oktober

- 9 Oktober 2023, 19:00 WIB
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo saat mencoba layanan Kereta Compartment Suites.
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo saat mencoba layanan Kereta Compartment Suites. /PT KAI/

PRFMNEWS – PT KAI resmi umumkan jadwal dan rute kereta api (KA) jarak jauh yang akan dirangkaikan dengan kereta baru yaitu Suite Class Compartment atau kereta tidur dengan ruangan pribadi dalam kabin. Kereta ini akan mulai dioperasikan pada tanggal 10 Oktober 2023.

Kereta Suite Class Kompartemen akan beroperasi dirangkaikan dengan KA Bima rute Stasiun Gambir-Surabaya Gubeng pulang pergi (PP) via Yogyakarta dan KA Argo Semeru yang juga melayani relasi perjalanan yang sama. Tarif tiket kereta baru dari KAI ini pun masih berlaku promo selama bulan Oktober 2023.

Info harga tiket promo dan jadwal perjalanan Kereta Suite Class Kompartemen yang dirangkaikan dengan KA Bima dan KA Argo Semeru ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi KAI, Senin 9 Oktober 2023.

Baca Juga: Makna Filosofi Desain Kereta Baru KAI Suite Kompartemen, Bahan dan Ornamen Interior-Eksterior Bikin Takjub

“Ini kan, official announcement yang kalian tunggu-tunggu? Kereta Suite Class Compartment yang lagi viral banget ini diumumkan akan beroperasi di rangkaian KA Bima dan Argo Semeru,” tulis KAI dalam keterangan unggahannya.

Jadwal keberangkatan KA Bima yang membawa Kereta Suite Class Compartment (kode kereta 60CS) mulai 10 Oktober 2023 yaitu dari Stasiun Jakarta Gambir pukul 17.00 dan tiba di Stasiun Surabaya Gubeng pukul 03.30 (waktu tempuh 10 jam 30 menit).

Sedangkan jam keberangkatan sebaliknya, KA Bima Compartment (59CS) berangkat dari Stasiun Surabaya Gubeng pukul 19.20 dan tiba di Stasiun Gambir pukul 06.00 (10 jam 40 menit) mulai 11 Oktober 2023.

Baca Juga: Intip Fasilitas Baru dan Pengalaman Mewah Naik Kereta Suite Class Kompartemen, KAI: Ini Lebih Spesial

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x