Viral Foto Firli Bahuri dan SYL, 2 Mantan Atlet Badminton: Itu Sudah Lama, Pertemuannya Singkat

- 8 Oktober 2023, 18:13 WIB
Foto Ketua KPK Firli Bahuri bersama Syahrul Yasin Limpo bertemu di GOR Badminton, kawasan Jakarta pada tanggal 2 Maret 2022
Foto Ketua KPK Firli Bahuri bersama Syahrul Yasin Limpo bertemu di GOR Badminton, kawasan Jakarta pada tanggal 2 Maret 2022 / ANTARA/HO

PRFMNEWS – Beredarnya foto Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri bersama Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) di lapangan badminton di Jakarta membuat dua mantan atlet bulutangkis, Eddy Hartono dan Tri Kusharyanto, terkejut.

Eddy Hartono dan Trikus Heryanto pun turut menanggapi beredarnya foto Syahrul Yasin Limpo dan Firli Bahuri di lapangan badminton yang kerap digunakan oleh mereka bermain bulutangkis bersama ketua KPK tersebut setiap pekan.

Foto pertemuan Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo di salah GOR kawasan Jakarta ini beredar viral di media sosial (medsos) di tengah mencuatnya kabar dugaan pemerasan yang dilakukan ketua KPK tersebut kepada SYL yang kini sedang diusut oleh polisi.

Baca Juga: Wajib Coba, Ini 8 Kedai Nasi Kapau Enak yang Ada di Bandung

Eddy Hartono yang mengetahui momen pertemuan Firli dan Syahrul Yasin Limpo itu membantah jika foto yang beredar viral di medsos belakangan ini hanyalah antara Firli dengan SYL. Eddy mengaku ada di lapangan bulutangkis tersebut kala itu.

"Bukan foto berdua melainkan rame-rame," ujar Eddy, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Minggu 8 Oktober 2023.

Eddy Hartono menjelaskan, pertemuan antara Firli Bahuri dengan Syahrul Yasin Limpo terjadi sudah lama pada tahun 2022. Firli yang saat itu sedang bermain bulutangkis bersama Tri Kusharyanto dan lainnya mengaku melihat kedatangan Mentan Syahrul yang datang tiba-tiba ke lapangan.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun di Bundaran Senayan, Mobil Ferrari Rusak Parah

Eddy mengatakan pertemuan yang sangat singkat itu hanya terjadi dalam hitungan menit karena Firli lanjut bermain badminton berpasangan dengan Tri Kusharyanto melawan Didit Juang dan Dwiky.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x