Cara Pesan Tiket dan Jadwal Perjalanan Gratis Kereta Cepat Woosh Halim-Kota Bandung Sambung KA Feeder

- 3 Oktober 2023, 11:00 WIB
Antrean penumpang KA Cepat Jakarta Bandung Whoosh di stasiun Tegalluar Bandung.
Antrean penumpang KA Cepat Jakarta Bandung Whoosh di stasiun Tegalluar Bandung. /Prfmnews/

PRFMNEWS – PT KCIC mengumumkan cara pesan tiket secara online melalui link resmi untuk ikut perjalanan gratis naik Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh setelah dilakukan peresmian operasional oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Senin, 2 Oktober 2023.

Selain link pesan tiket gratis, PT KCIC juga umumkan jadwal atau jam keberangkatan Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh rute Stasiun Halim, Jakarta Timur – Stasiun KAI Bandung, Kota Bandung atau relasi sebaliknya yang telah terintegrasi Kereta Api (KA) Feeder KCJB periode perjalanan tanggal 3 sampai 7 Oktober 2023.

Untuk rute Stasiun Halim – Stasiun KAI Bandung, penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh akan menyambung naik KA Feeder KCJB dari dan ke Stasiun KAI Padalarang melewati Stasiun KAI Cimahi. Pada pemesanan tiket gratis ini, tersedia pilihan rute tersebut yang sudah termasuk tiket terusan untuk naik KA Feeder KCJB.

Baca Juga: Gratis! Ini Link Pesan Tiket dan Jadwal Kereta Cepat Whoosh 3-7 Oktober Rute Halim-Padalarang-Tegalluar

Cara pesan tiket dan jam keberangkatan Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh termasuk KA Feeder KCJB secara gratis untuk periode 3-7 Oktober 2023 rute Halim – Bandung ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Kereta Api (KA) Cepat Whoosh @keretacepat_id, Senin 2 Oktober 2023.

“Whoosh Experience Program! Halo, Sobat #Whoosh! Bagi kamu yang belum sempat merasakan sensasi naik Kereta Api tercepat se-Asia Tenggara, Mimin punya kabar baik! Program gratis naik Kereta Cepat Whoosh hadir sampai tanggal 7 Oktober mendatang,” tulis KCIC pada keterangan unggahan di akun Instagram tersebut.

Masyarakat bisa pesan tiket gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh plus KA Feeder KCJB ini hanya melalui link ayonaik.kcic.co.id dengan ketentuan 1 identitas pemesan bisa untuk pemesanan 2 tiket dan berlaku satu kali perjalanan (bukan pulang pergi).

Baca Juga: Jokowi Sebut KCJB Tandai Modernisasi Transportasi Massal Tanah Air

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah