Kronologi Bule Viral Ngamuk Tampar Polisi di Bali hingga Nyaris Jatuh

- 21 September 2023, 16:30 WIB
Bule Inggris terancam dideportasi karena mendorong dan menampar polisi saat ditilang.
Bule Inggris terancam dideportasi karena mendorong dan menampar polisi saat ditilang. /Polda Bali

PRFMNEWS – Seorang WNA (warga negara asing) asal Inggris bernama Adam Alexander Murray (24) viral di media sosial (medsos) karena melakukan tindakan kekerasan berupa penamparan terhadap aparat kepolisian saat marah di kawasan Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Kronologi WNA marah dan menampar anggota polisi lalu lintas (polantas) di Badung Bali hingga akhirnya ditangkap ini diungkap Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan.

Jansen menjelaskan kronologis bule ngamuk hingga menampar korban yang merupakan anggota polantas di Bali ini terjadi pada Senin, 18 September 2023 siang.

Baca Juga: Ungkap Program 100 Hari Kerja Sebagai Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono: Mari Rapatkan Barisan

Saat itu, korban kekerasan bernama Aiptu Puji Santoso sedang bertugas memantau arus lalu lintas di lokasi kejadian tepatnya di dekat Pos Polisi Lalu Lintas Jalan Sunset Road, Kuta Utara, Badung.

Korban yang merupakan polisi lalu lintas itu melihat pelau mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DK 3085 FCP hendak kabur tancap gas dalam kondisi membonceng WNA lain seorang wanita tak mengenakan helm.

Pelaku pun berhasil diberhentikan oleh Puji dan meminta mereka menepi ke pinggir jalan untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan bermotor yang dikendarai pelaku WNA pria tersebut.

Namun karena tak terima diberhentikan, pelaku marah lalu menampar dan mendorong korban hingga nyaris tersungkur.

Baca Juga: Ini Langkah Dadang Supriatna untuk Tangani Banjir di Jalan Kopo Sayati

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x