Pemotor Boncengan 3 yang Masuk Tol Jakarta-Cikampek Sudah Ditilang Polisi

- 31 Agustus 2020, 09:48 WIB
Tangkapan Layar.
Tangkapan Layar. /Istimewa

PRFMNEWS - Sebuah video yang merekam adanya pengendara motor yang berboncangan tiga melintas di ruas Tol Jakarta Cikampek pada Minggu, 30 Agustus 2020.

Menurut Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta Cikampek Korlantas Polri, Kompol Faisal Andri, mereka bisa sampai memasuki Tol karena mereka merasa dibuntuti oleh kendaraan lain sehingga masuk Tol Jakarta-Cikampek di Gerbang Tol Bekasi Timur.

Saat diminta keluar tol oleh petugas Patroli, mereka malah mencoba kabur hingga akhirnya bersenggolan dengan mobil lain hingga akhirnya mereka tersungkur dan hampir terlindas kendaraan lain di belakangnya.

Baca Juga: Resmi Gabung Tottenham, Matt Doherty Hapus Tweet Dukung Arsenal Sambil Kenakan Jersey Tottenham

Menurut Faisal, mereka kedapatan melanggar tiga pasal dalam undang-undang lalu lintas. Mereka diketahui tidak memiliki SIM, melanggar marka dan rambu, hingga tak menggunakan helm.

 

Baca Juga: Viral Pemotor Boncengan 3 Masuk Tol Japek Hingga Tersenggol, Polisi: Mereka Merasa Dibuntuti

"Tidak memiliki SIM itu melanggar pasal 281. Melanggar rambu atau marka, jadi kan sebelum tol itu ada rambu motor dilarang masuk jadi mereka melanggar rambu pasal 237, kemudian tidak menggunakan helm pasal 291," kata Faisal saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin 31 Agustus 2020.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x