Kode Ridwan Kamil soal Langkah Politiknya Usai Akhiri Jabatan Gubernur Jabar: Minggu Depan Mohon Maklum

- 6 September 2023, 09:30 WIB
Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 Ridwan Kamil bersama anaknya meninggalkan Gedung Sate seusai serah terima dan pisah sambut jabatan penjabat gubernur di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/9/2023).
Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 Ridwan Kamil bersama anaknya meninggalkan Gedung Sate seusai serah terima dan pisah sambut jabatan penjabat gubernur di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/9/2023). /Novrian Arbi/Spt./ANTARA FOTO

PRFMNEWS – Masa tugas Ridwan Kamil sebagai gubernur Jawa Barat telah berakhir pada Selasa, 5 September 2023. Kini, Bey Triadi Machmudin telah resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) gubernur Jabar.

Ditanya soal langkah politik usai lengser sebagai gubernur Jabar, Ridwan Kamil masih enggan menjawab. Namun dia melontarkan kode terkait hal tersebut usai momen penyerahan kujang pusaka ke Bey Machmudin.

Menurut Ridwan Kamil, akan ada berita terbaru tentang langkah politiknya pada pekan depan. Namun dia tidak merinci apakah terkait posisi berkaitan dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024, atau lainnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Belum Sampaikan Langkah Politik Berikutnya Setelah Akhiri Jabatan Gubernur Jabar

Ridwan Kamil hanya memohon doa dari masyarakat terkait putusan apapun yang akan membawa langkah politiknya ke mana usai purnatugas sebagai gubernur Jawa Barat.

Kode yang mengarah ke ranah politis itu disampaikan Ridwan Kamil saat menutup sambutannya di acara Pisah Sambut Gubernur Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate, Selasa 5 September 2023 petang.

"Kami mohon doa takdir kami ke mana, kami tidak tahu, tapi Insyaallah Tuhan memberikan yang terbaik; tapi kalau minggu depan ada breaking news, ya, mohon dimaklumi. Kodenya itu aja," kata Ridwan Kamil di Gedung Sate, Selasa 5 September 2023.

Baca Juga: Terjawab! Ini 3 Rencana Ridwan Kamil Usai Lengser dari Jabatan Gubernur Jabar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x