KAI Ungkap Kronologi Viral Ibu Bawa Bayi Coba Bunuh Diri di Stasiun Pasar Minggu

- 6 September 2023, 07:30 WIB
Petugas Stasiun Pasar Minggu, Jakarta menggagalkan percobaan bunuh diri seorang ibu bersama bayinya.
Petugas Stasiun Pasar Minggu, Jakarta menggagalkan percobaan bunuh diri seorang ibu bersama bayinya. /PMJ News/Instagram @lambekawanua/

PRFMNEWS – Viral di media sosial (medsos) seorang ibu menggendong bayi hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan lompat ke rel saat KRL melintas di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Aksi itu digagalkan oleh dua petugas keamanan yang tengah bertugas di area peron.

Kronologi aksi viral ibu membawa bayi hendak bunuh diri dengan lompat ke rel dari area peron Stasiun KRL Pasar Minggu ini pun diungkap VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan tertulisnya, Selasa 5 September 2023.

Joni Martinus menjelaskan, kronologis aksi percobaan bunuh diri seorang ibu menggendong bayi yang merupakan anaknya itu di area peron Stasiun KRL Pasar Minggu hingga dicegah oleh dua satpam KAI Commuter terjadi pada Sabtu, 2 September 2023 malam.

Baca Juga: Viral Ibu Hendak Buang Bayi di Stasiun Pasar Minggu, ini Faktanya

Berawal saat ibu dan anaknya itu datang bersama sang suami yang hendak melakukan perjalanan naik KRL Commuterline dari Stasiun Pasar Minggu.

Setelah ditinggal untuk membeli minuman oleh suaminya, ibu tersebut berjalan mendekat ke pinggir peron jalur 2 Stasiun Pasar Minggu sambil menggendong anaknya.

Ibu tersebut seolah akan lompat ke rel saat KRL Commuterline akan masuk di jalur 2. Seketika petugas keamanan yang berdinas di peron 1 dan 2 dengan sigap mengamankannya.

Baca Juga: Erick Thohir Ungkap 3 Hal soal Viral Ibu Bawa Bayi Coba Bunuh Diri di Stasiun Pasar Minggu

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x