Daftar Tempat Parkir di Dekat Stasiun LRT Jabodebek, Penumpang Bisa Titip Motor dan Mobil di Sini

- 1 September 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi LRT Jabodebek
Ilustrasi LRT Jabodebek /Dok PT KAI

PRFMNEWS – PT KAI (Persero) bekerja sama dengan sejumlah pihak untuk menyediakan titik lokasi parkir sepeda motor maupun mobil bagi penumpang LRT Jabodebek yang menuju stasiun menggunakan kendaraan pribadi.

Saat ini, ada 10 tempat parkir disiapkan bagi penumpang LRT Jabodebek yang berlokasi di dekat stasiun untuk memudahkan para pengguna kendaraan pribadi yang bingung menyimpan motor atau mobil mereka sebelum naik kereta.

“Jangan khawatir ya, buat kamu yang membawa kendaraan dan ingin melanjutkan perjalanan dengan LRT Jabodebek, kamu sudah bisa parkir di beberapa titik kantong parkir di area stasiun,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram LRT Jabodebek, Jumat 1 September 2023.

Baca Juga: Pertamina Berikan Penjelasan Terkait Penyesuaian Harga BBM per 1 September 2023

Lokasi-lokasi parkir dekat stasiun LRT Jabodebek ini disiapkan PT KAI bekerja sama dengan sejumlah pihak khususnya di stasiun akhir perjalanan seperti Stasiun LRT Dukuh Atas, Harjamukti, dan Jati Mulya.

“Kami menyiapkan kantong parkir karena melihat kebutuhan masyarakat yang membawa kendaraan dari rumah ke stasiun, dan melanjutkan perjalanannya dengan LRT Jabodebek,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, Jumat 1 September 2023.

Berikut adalah daftar beberapa tempat parkir di sekitar stasiun LRT Jabodebek yang dapat dimanfaatkan penumpang:

1. Stasiun LRT Dukuh Atas di gedung Landmark Center

2. Stasiun LRT Rasuna Said di Rasuna Epicentrum

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah