Turun Langsung Piknik! Ini Daftar Tempat Wisata Dekat Stasiun LRT Jabodebek, Cek Buat Liburan Weekend ini

- 31 Agustus 2023, 20:30 WIB
Kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT) melintas di jalur LRT Jabodebek Stasiun Cawang, Jakarta, pada Minggu, 27 Agustus 2023.
Kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT) melintas di jalur LRT Jabodebek Stasiun Cawang, Jakarta, pada Minggu, 27 Agustus 2023. /ANTARA/Reno Esnir

PRFMNEWS – Moda LRT Jabodebek kini menjadi alternatif transportasi massal yang bisa digunakan masyarakat Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi untuk beraktivitas sehari-hari, bahkan untuk menuju ke tempat-tempat wisata saat libur akhir pekan (weekend) tiba.

Ada sejumlah stasiun LRT Jabodebek berlokasi dekat dengan tempat wisata yang bisa Anda kunjungi pada libur weekend nanti bersama keluarga. Apalagi tarif naik transportasi massal yang baru diresmikan Presiden Jokowi ini masih promo yakni jauh dekat Rp5.000.

Selain tempat wisata, lokasi beberapa stasiun LRT Jabodebek juga berdekatan dengan tempat-tempat nongkrong hits atau kekinian yang cocok bagi kaum milenial. Lokasi ini tentu cocok dikunjungi saat weekend bersama rekan kerja, sahabat, atau orang spesial.

Baca Juga: Jabatan Danlanud Sulaiman Berganti dari Marsma TNI Abdul Haris ke Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi

Berikut beberapa destinasi wisata dan tempat nongkrong kekinian yang lokasinya berdekatan dengan stasiun-stasiun LRT Jabodebek:

1. Stasiun LRT TMII

Lokasi yang satu ini sangat tersohor untuk memanjakan pengunjung keluarga. TMII merupakan tempat wisata bersejarah dengan mengangkat kekayaan budaya Indonesia. Selain itu juga terdapat berbagai fasilitas seperti museum dan wahana.

2. Stasiun LRT Dukuh Atas

Di sekitar stasiun ini merupakan surga bagi kawula muda dengan tersedia berbagai tempat nongkrong atau sekadar menikmati suasana urban.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x