Catat! Update Jadwal Keberangkatan Paling Awal dan Akhir LRT Jabodebek Berlaku Mulai 29 Agustus 2023

- 30 Agustus 2023, 09:20 WIB
LRT Jabodebek.
LRT Jabodebek. /PT KAI/

PRFMNEWS – Jadwal operasional LRT Jabodebek penting diketahui bagi calon pengguna moda transportasi massal yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini. Selain itu, daftar stasiun yang sudah beroperasi juga perlu dicatat untuk lokasi Anda naik dan turun.

Update jadwal LRT Jabodebek untuk jam keberangkatan paling pertama dan terakhir pada masing-masing stasiun awal di Lintas Bekasi maupun Lintas Cibubur diumumkan melalui Instagram resmi @lrtjabodebek, Selasa 29 Agustus 2023.

Jadwal terbaru LRT Jabodebek yang siap melayani mobilitas masyarakat di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi ini berlaku efektif mulai Selasa, 29 Agustus 2023.

Baca Juga: Kenali 18 Stasiun LRT Jabodebek yang Terbagi 2 Tipe, Ternyata Punya Perbedaan

Perlu dicatat, perjalanan LRT Jabodebek dengan jadwal keberangkatan mulai 29 Agustus 2023 ini masih belum berlaku pada pemberhentian untuk naik dan turun penumpang di Stasiun LRT Halim, karena stasiun ini masih belum dioperasikan.

“Untuk sementara Stasiun Halim belum dapat digunakan untuk naik dan turun penumpang,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram tersebut.

Berikut rincian jadwal keberangkatan LRT Jabodebek yang melayani naik dan turun penumpang di 17 stasiun.

Baca Juga: Sudah Beroperasi, ini Daftar Transportasi Umum Terkoneksi dengan 18 Stasiun LRT Jabodebek

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah