KCIC Akan Segera Ajak Masyarakat untuk Ikut Uji Coba Kereta Cepat Jakarta Bandung

- 22 Agustus 2023, 16:30 WIB
Petugas PT KCIC periksa kereta cepat Jakarta Bandung di Depo Tegalluar Selasa, 22 Agustus 2023.
Petugas PT KCIC periksa kereta cepat Jakarta Bandung di Depo Tegalluar Selasa, 22 Agustus 2023. /Dedy Mullyana/prfmnews

PRFMNEWS - Pada bulan September mendatang, PT KCIC akan melakukan uji coba gratis kereta cepat Jakarta Bandung (KCJB) bagi masyarakat umum terutama bagi masyarakat di sekitar jalur KCJB.

Demikian hal ini disampaikan oleh GM Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunisa saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Selasa, 22 Agustus 2023.

Eva memastikan pihaknya juga akan mengajak masyarakat umum lainnya untuk mencoba menaiki kereta cepat Jakarta Bandung yang menjadi kereta cepat pertama di ASEAN.

Baca Juga: Demi Dapatkan Izin Operasi, KCIC Lakukan Uji Coba Kereta Cepat Jakarta Bandung Bersama Kemenhub

"Uji coba tidak berbayar ini kita akan mengajak masyarakat juga selain mengutamakan masyarakat yang di sekitar jalur rel untuk dapat merasakan menggunakan KA Cepat relasi Jakarta Bandung," kata Eva.

Terkait mekanisme atau cara daftar uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung ini, Eva sebut akan diumumkan kemudian karena saat ini pihaknya masih melakukan finalisasi.

"Nanti kita akan informasikan selanjutnya mekanisme terkait pendaftarannya seperti apa, tata caranya seperti apa karena masih dalam tahap finalisasi," pungkasnya.

Baca Juga: Daftar Akses Jalan dan Waktu Tempuh ke Stasiun Kereta Cepat Tegalluar dari Kota Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x