Gas Beracun Jadi Penyebab Sejoli di Banda Aceh Tewas dalam Mobil, Kata Polisi

- 9 Agustus 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah /prfmnews

PRFMNEWS – Satreskrim Polresta Banda Aceh mengungkap penyebab sepasang laki-laki dan perempuan meninggal dunia di dalam mobil di sebuah bengkel kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Senin 7 Agustus 2023.

Penyebab pasangan tersebut meninggal di dalam mobil merek Lexus, kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama, karena menghirup gas beracun akibat kendaraan mereka yang terus menyala.

"Dari dokter menyampaikan ada dugaan menghirup udara/gas beracun yang muncul dari mobil menyala," ujar Fadillah Aditya Pratama, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Selasa 8 Agustus 2023.

Baca Juga: Sopir Pajero Sport Sempat Lari Usai Tabrak Mio Z di Simpang Katamso- Supratman Bandung

Lebih lanjut Fadillah menjelaskan, udara atau gas beracun tersebut muncul akibat mobil secara terus-menerus menyala dengan keadaan AC hidup serta pintu dan kaca yang tertutup rapat.

Adapun kejadian ini berawal saat Satreskrim Polresta Banda Aceh menyelidiki temuan sepasang mayat laki-laki dan Perempuan dalam mobil di sebuah bengkel kawasan Jalan Soekarno Hatta.

Adapun korban laki-laki berinisial ZF (22) asal Kabupaten Aceh Besar dan perempuan berinisial WMP (24) asal Banda Aceh. Mereka ditemukan tak bernyawa dalam mobil merk Lexus.

Baca Juga: Dikalahkan Persis Solo Setelah Sempat Unggul, Bojan Hodak Sebut Persib Kehilangan Konsentrasi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x