Sopir Pajero Sport Sempat Lari Usai Tabrak Mio Z di Simpang Katamso-Supratman Bandung

- 9 Agustus 2023, 09:00 WIB
Jajaran Sat Lantas Polrestabes Bandung saat lakukan olah TKP kecelakaan yang terjadi di simpang Katamso - Supratman Kota Bandung Selasa, 8 Agustus 2023 malam kemarin.
Jajaran Sat Lantas Polrestabes Bandung saat lakukan olah TKP kecelakaan yang terjadi di simpang Katamso - Supratman Kota Bandung Selasa, 8 Agustus 2023 malam kemarin. /Sat Lantas Polrestabes Bandung/

PRFMNEWS - Kejadian lalu lintas kembali terjadi di Kota Bandung tepatnya di simpang Jalan Katamso - Jalan Supratman Kota Bandung pada Selasa, 8 Agustus 2023 malam kemarin sekitar pukul 20.42 WIB.

Dalam keterangan yang disampaikan Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arif Saiful Haris, kecelakaan lalu lintas ini melibatkan mobil Pajero Sport dan juga sepeda motor jenis Mio Z.

Dijelaskan kecelakaan itu bermula saat mobil Pajero Sport yang dikendarai oleh warga Cimahi berinisial ADR melaju dari selatan ke arah utara.

Baca Juga: Dikalahkan Persis Solo Setelah Sempat Unggul, Bojan Hodak Sebut Persib Kehilangan Konsentrasi

Setibanya di TKP, mobil Pajero Sport yang dikendarai ADR itu tiba-tiba menabrak sepeda motor Mio Z yang dikendarai korban berinisial SH yang merupakan Sumedang.

"Setiba di TKP menabrak kendaraan sepeda motor yang ada di depannya," kata Arif dalam keterangan yang diterima prfmnews.id hari ini.

Usai kecelakaan itu, sopir mobil Pajero sempat melarikan diri namun pada akhirnya bisa diamankan petugas.

"Sesaat setelah kejadian pengemudi mobil sempat melarikan diri namun berhasil diamankan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x