Dikalahkan Persis Solo Setelah Sempat Unggul, Bojan Hodak Sebut Persib Kehilangan Konsentrasi

- 9 Agustus 2023, 08:20 WIB
Pemain Persib Bandung David da Silva mengejar bola dibayangi pemain Persis Solo dalam pertandingan pekan ketujuh Kompetisi BRI Liga 1 2023 2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa 8 Agustus 2023.*/persib.co.id/Amandeep Rohimah
Pemain Persib Bandung David da Silva mengejar bola dibayangi pemain Persis Solo dalam pertandingan pekan ketujuh Kompetisi BRI Liga 1 2023 2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa 8 Agustus 2023.*/persib.co.id/Amandeep Rohimah /

PRFMNEWS - Pil pahit harus diterima Persib Bandung usai dikalahkan oleh Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo pada Selasa, 8 Agustus 2023 kemarin. Dalam pertandingan itu Persib harus kalah dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan kemarin malam, Persib Bandung sempat unggul melalui gol dari Ciro Alves. Namun begitu brace dari Ramadhan Sananta membuat Persib Bandung harus pulang ke Bandung tanpa raihan poin dari Solo.

Menurut pelatih Bojan Hodak, Persib Bandung sebenarnya punya peluang untuk meraih tiga poin di Manahan Solo. Namun sayang Persib malah kehilangan fokus sehingga Persis bisa lakukan comeback.

Baca Juga: Persib Kalah Saat Tandang ke Kandang Persis Solo

"Kami sebenarnya punya peluang untuk memenangkan pertandingan setelah cetak gol. Tapi sekali lagi saya sudah ingatkan pemain saat sudah cetak gol harus tetap sabar, fokus. Tapi akhirnya Persis Solo bisa memanfaatkan situasi tersebut," kata Bojan dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Dalam pertandingan kemarin, Bojan mengaku sudah berusaha meningkatkan daya juang anak asuhnya agar bisa menyamakan kedudukan di babak kedua.

Namun, masuknya tenaga baru ternyata masih belum cukup untuk menyamakan kedudukan dalam laga tersebut.

Baca Juga: Erick Thohir : FIFA Sepakat Pakai 4 Stadion untuk Venue Piala Dunia U-17 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x