Tak Disangka, Ternyata ini Alasan Bule Curi Koper 3 Penumpang Pesawat Lain di Bandara Bali

- 28 Juli 2023, 07:40 WIB
Suasana Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.
Suasana Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. /Humas Angkasa Pura 1/Denpasar Update

PRFMNEWS – Seorang bule wanita asal Ukraina berinisial GI (33) mencuri tiga koper milik penumpang pesawat lain di Terminal Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Bali, Jumat 21 Juli 2023 pekan lalu.

Kronologis dan alasan bule perempuan asal Ukraina ini mencuri tiga koper milik penumpang lain di Terminal Kedatangan Internasional diungkap Kasat Reskrim Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai Iptu Rionson Ritonga.

Terkait motif atau alasan WNA Ukraina mencuri tiga koper penumpang lain di Bandara Ngurah Rai Bali, kata Rio, karena pelaku GI tidak menemukan koper miliknya.

Baca Juga: Cara Dapat Tiket Murah AirAsia untuk Liburan ke 19 Rute Luar Negeri di 2023-2024 dari Jakarta hingga Bali

"Dirinya tidak menemukan koper miliknya dan sudah melakukan pencarian kemana-mana, namun tidak ketemu dan pelaku saat itu melihat beberapa koper di depan Lost and Found di Terminal Kedatangan Bandara Ngurah Rai. Munculah niatnya untuk mengambilnya koper-koper tersebut," ujar Rio, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Selanjutnya soal kronologi, Rio menjelaskan, bule yang berprofesi sebagai pengacara itu melakukan tindakan pencurian pada Jumat 21 Juli 2023 antara pukul 03.00-06.00 WITA, sesaat setelah mendarat dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Pihaknya menerima laporan dari karyawan PT. Gapura tentang adanya kehilangan koper milik tiga orang penumpang bernama Wu Jiehao, Zampeli dan Afroti.

Baca Juga: Viral di TikTok, Reaksi Bule Kaget dan Kasihan Saat Tahu Rata-rata Gaji Orang Indonesia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x