WAR Tiket Murah ‘Anti Jaim’ Naik Kereta Eksekutif ke Jogja, Malang, Bandung, Surabaya Juni-Juli 2023

- 20 Juni 2023, 12:30 WIB
Promo Tiket KA Jarak Jauh untuk libur sekolah Juni - Juli 2023.
Promo Tiket KA Jarak Jauh untuk libur sekolah Juni - Juli 2023. /PT KAI/

PRFMNEWS - PT KAI hadirkan promo diskon atau potongan harga tiket kereta api (KA) jarak jauh berbagai rute untuk kereta kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non subsidi.

Promo diskon tiket kereta api kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non-PSO ini disiapkan KAI menyambut masa libur kenaikan kelas selama Juni hingga Juli 2023.

Promo terbaru KAI berupa diskon tiket KA jarak jauh untuk mendukung perjalanan liburan sekolah periode Juni - Juli 2023 ini bernama ‘Anti Jaim’ (Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah).

Baca Juga: Promo Tiket Kereta Api Masa Libur Sekolah Juni-Juli 2023 Berlaku untuk 35 KA, Rute Mana Saja?

Melalui program promo Anti Jaim KAI ini, masyarakat bisa membeli tiket kereta api dengan diskon hingga 25 persen untuk bepergian di masa libur sekolah juga Idul Adha 2023.

Rute favorit kereta api yang mendapat promo diskon masa liburan sekolah dan Idul Adha 2023 ini seperti Yogyakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Solo, Banyuwangi, Semarang, Jakarta, dan lainnya.

KAI menerapkan syarat dan ketentuan bagi masyarakat yang ingin pesan dan beli tiket KA murah usai mendapat diskon hingga 25 persen untuk rute-rute tersebut.

Baca Juga: AirAsia Buka Penerbangan Rute Baru Perdana di Indonesia, Ada Tarif Promo Pembelian Mulai Hari ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x