Dapat Tugas Berat Usai Diusung PPP Jadi Cawapres Ganjar, Sandiaga Bilang Begini

- 18 Juni 2023, 10:45 WIB
Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo.
Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo. /Instagram/Sandiaga Uno/

PRFMNEWS – Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengaku mendapat tugas sangat berat usai diusulkan oleh PPP sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) mendampingi bakal calon presiden (capres) PDIP Ganjar Pranowo.

Selain diusung PPP sebagai bakal cawapres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Sandiaga Uno juga ditunjuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP.

Sandiaga Uno menyatakan, meski mendapat tugas berat usai diusung PPP sebagai bakal cawapres Ganjar Pranowo, dia akan tetap optimistis sungguh-sungguh untuk berjuang karena menurutnya itu sudah kehendak Allah.

Baca Juga: Resmi! Sandiaga Uno Diusulkan PPP Sebagai Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

"Untuk tugas yang diberikan Plt. Bapak Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ini sebagai umat Islam yang tawadhu, tentunya Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Ini adalah tugas yang sangat berat," kata Sandiaga Uno, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Sandiaga Uno pun memastikan walaupun mendapatkan tugas berat, PPP akan ada di garda terdepan dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera, adil, dan makmur.

Tak hanya itu, Sandiaga Uno juga akan berusaha untuk mewujudkan kontestasi demokrasi yang dapat bermanfaat bagi rakyat Indonesia.

Baca Juga: Resmi Masuk PPP, Sandiaga Uno Dapat Pertanyaan ini dari Jokowi hingga Ungkap Penampilan Terbarunya

"Saya ingin banyak santri di pondok pesantren yang saya temui bukan hanya mencari lapangan kerja, tapi bisa menciptakan lapangan kerja," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x