Saling Tatap Muka, Luhut Sampaikan Pesan Tegas untuk Para Konten Kreator TikTok Indonesia

- 16 Juni 2023, 21:20 WIB
Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan.
Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan. /Instagram/@luhut.pandjaitan

PRFMNEWS – Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan pesan penting kepada para konten kreator TikTok di Indonesia agar bersama-sama menjaga kondisi perdamaian di tanah air.

Pesan tegas Menteri Luhut Binsar Pandjaitan disampaikan kepada sejumlah konten kreator TikTok saat hadir dan berbicara dalam acara TikTok Southeast Asia Impact Forum di Jakarta, Kamis 15 Juni 2023.

Luhut meminta para konten kreator TikTok di Indonesia tidak menggunakan akun milik mereka untuk berpolitik identitas yang menimbulkan pertikaian satu sama lain.

Baca Juga: Kepemimpinan itu Bukan Meteran Pom Bensin, Tidak Maju Mundur Poco-Poco, Kata Jokowi

“Bermain lah TikTok dengan benar, hal yang nggak perlu-perlu jangan lah. Boleh politik di TikTok tapi jangan yang bikin ribut. Gunakan yang dapat menjadi pembelajaran,” kata Luhut.

Dalam acara tersebut, Luhut juga mengajak para konten kreator TikTok Indonesia untuk lebih bangga dengan segala pencapaian yang diraih bangsa kita.

“Anda sekalian generasi muda Indonesia perlu bangga dengan negara ini. Tentu kita menghadapi permasalahan di sana-sini, tapi di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, Indonesia berjalan dengan baik pada delapan tahun terakhir,” tuturnya.

Baca Juga: Masih Gratis! Ini Sederet Fasilitas di Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar yang Terbagi 15 Ruangan

Luhut memaparkan ketahanan ekonomi Indonesia sebagai salah satu yang terbaik diantara negara-negara anggota G20 di tengah perlambatan ekonomi global saat ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x