Mario Dandy Akan Jalani Sidang Perdananya Hari ini di PN Jaksel

- 6 Juni 2023, 09:20 WIB
Tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy (kiri), berjalan sanbil melambaikan tangan sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan di Biddokkes Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/5/2023).
Tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy (kiri), berjalan sanbil melambaikan tangan sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan di Biddokkes Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/5/2023). /ANTARA/RENO ESNIR/

PRFMNEWS - Tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora (17) yaitu Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas (19) akan jalani sidang perdananya hari ini Senin, 6 Juni 2023.

Sidang perdana Mario Dandy akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini sekitar pukul 11.00 WIB.

Humas PN Jaksel Djuyamto menyebut, agenda sidang pertama ini adalah membacakan dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU) yang akan digelar di ruang sidang utama PN Jaksel.

Baca Juga: Diperiksa KPK Soal Kasus Ayahnya, Mario Dandy: Saya Tidak Tahu Apa-apa

“Sidang pukul 11.00 WIB, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” kata Djuyamto dikutip dari ANTARA.

Sidang perdana Mario Dandy akan dipimpin oleh majelis hakim yang telah ditunjuk oleh Pimpinan PN Jakarta Selatan, yakni Alimin Ribut Sujono, selaku ketua, Tumpanuli Marbun selaku hakim anggota I dan Muhammad Ramde sebagai hakim anggota II.

Dalam sidang perdana Mario Dandy ini, PN Jaksel tidak melakukan pengamanan khusus. Meski demikian, pihaknya telah berkoordinasi dengan jaksa penuntut umum dan Polres Metro Jakarta Selatan terkait pengamanan di hari sidang.

Baca Juga: Terlibat Penganiayaan David, AG Pacar Mario Dandy Divonis 3 Tahun 6 Bulan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x