Pelanggan KA Walahar Wajib Tahu! Ini Jadwal Baru Perjalanan Cikarang-Purwakarta PP Per 1 Juni 2023

- 22 Mei 2023, 07:00 WIB
Kereta Api (KA) Lokal Walahar Cikarang - Purwakarta.
Kereta Api (KA) Lokal Walahar Cikarang - Purwakarta. /ANTARA/HO-KAI.

PRFMNEWS - Kereta Api Commuter Line Walahar (KA Walahar) mengalami perubahan jadwal keberangkatan dan kedatangan seiring pemberlakuan Gapeka 2023 mulai Kamis 1 Juni 2023.

Jadwal baru KA Walahar rute Purwakarta - Cikarang PP sesuai Gapeka 2023 penting diketahui bagi pelanggan kereta api lokal kelas ekonomi yang dioperasikan PT KAI Commuter ini.

Jam berangkat terbaru KA Walahar dari Stasiun Purwakarta maupun Cikarang yang berlaku mulai 1 Juni 2023 ini tercantum dalam dokumen Gapeka 2023.

Baca Juga: Gapeka 2023, Jadwal Perjalanan KA Lokal Daop 8 Surabaya Bertambah, 3 Stasiun Diaktivasi Layani Penumpang

Meski berubah jadwal, harga/tarif tiket KA Walahar yang pada Gapeka 2023 akan rebranding nama jadi KA Commuter Line Walahar ini tetap sama, yaitu Rp4.000 per orang untuk sekali perjalanan.

Daftar stasiun pemberhentian KA Commuter Line Walahar yakni Stasiun Purwakarta, Cibungur, Cikampek, Dawuan, Kosambi, Klari, Karawang, Kedunggedeh, Lemahabang, dan Cikarang.

KA Commuter Line Walahar adalah kereta api reguler yang beroperasi setiap hari. Dalam sehari, KA ini akan melakukan lima kali keberangkatan baik dari Stasiun Purwakarta maupun Cikarang.

Baca Juga: Loket Pembelian Tiket KA Lokal di Stasiun Bandung Pindah Tempat, Berlaku Mulai April Ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x