Jadi Asisten Pelatih Persib Bandung, Bang Bes: Saya Bangga Bisa Kembali Kerja Sama dengan Luis Milla

- 22 Mei 2023, 06:45 WIB
Asisten pelatih baru Persib, Bayu Eka Sari.
Asisten pelatih baru Persib, Bayu Eka Sari. /Instagram @bangbes/

PRFMNEWS - Bayu Eka Sari atau yang akrab disapa Bang Bes mengaku bersyukur dipercaya menjadi asisten pelatih baru bagi skuad Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Bang Bes didatangkan Persib Bandung untuk menjadi salah satu asisten pelatih membantu Luis Milla berdurasi kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan.

"Pertama, saya ucapkan syukur Alhamdulillah. Bisa menjadi bagian dari tim kepelatihan musim depan merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan yang luar biasa dalam karier saya sebagai pelatih sepak bola," kata Bang Bes.

Baca Juga: Bang Bes jadi Asisten Pelatih Luis Milla di Persib Bandung

Bang Bes menambahkan, dirinya senang bisa kembali bekerja sama dengan Luis Milla. Dia pun berjanji untuk berusaha semaksimal mungkin membantu pelatih asal Spanyol tersebut.

Mantan asisten pelatih Rans Nusantara FC itu sebelumnya pernah bekerja sama dengan Luis Milla ketika menangani Timnas Indonesia pada tahun 2017-2018.

Kolaborasi Milla dan asisten pelatih berlisensi A AFC tersebut pernah membuahkan medali perunggu di SEA Games 2017 dan menembus 16 Besar Asian Games 2018.

Baca Juga: Persib Bandung Akhiri Kerjasama dengan Coach Budiman

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x