Jokowi Silaturahmi dengan Megawati, Akhir Pertemuan Ada Topik Perbincangan Bikin Makin Bahagia

- 28 April 2023, 14:00 WIB
Jokowi Silaturahmi ke Rumah Megawati
Jokowi Silaturahmi ke Rumah Megawati /BPMI SETPRES


PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana melakukan silaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Kamis 27 April 2023.

Maksud dan tujuan utama kunjungan ke kediaman Megawati di Jakarta itu dilakukan Presiden Jokowi dan Ibu Negara dalam rangka silaturahmi Lebaran Idul Fitri 2023.

Topik perbincangan dalam pertemuan silaturahmi Presiden Jokowi dan Megawati tak lain didominasi seputar ucapan Idul Fitri hingga saling maaf memaafkan yang berlangsung hangat.

Baca Juga: Ridwan Kamil Buka Suara Usai Disebut Presiden Jokowi Cocok Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

“Dalam forum yang sangat akrab, penuh dengan suasana kekeluargaan, kedua pemimpin saling menyampaikan ucapan Idulfitri, berhalalbihalal, mohon maaf lahir dan batin,” kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Lebih lanjut, Hasto menilai kegiatan tersebut merupakan sebuah tradisi yang sangat baik dan dapat mencerminkan semangat persaudaraan.

“Ini merupakan suatu tradisi yang sangat baik, yang mencerminkan bagaimana Indonesia dibangun dengan suatu kultur yang sangat khas, suatu kultur yang membangun persahabatan, dan bagaimana dengan berhalalbihalal itu dibangun suatu semangat persaudaraan yang sejati, saling memaafkan,” ujarnya.

Baca Juga: Ditolak Prabowo, Jokowi Sebut Ridwan Kamil dan 4 Nama ini Cocok Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Hasto juga menceritakan bahwa suasana bahagia makin terlihat di akhir pertemuan ketika kedua pemimpin tersebut berbincang dan turut membahas mengenai cucu Kepala Negara.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x