Sandiaga Uno Pindah Parpol, Surat Pamit ke Gerindra hingga PPP Tunggu Gabung Secara Formal di Mei

- 26 April 2023, 13:00 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. /Pikiran Rakyat/Nurhandoko Wiyoso

PRFMNEWS – Sandiaga Uno sudah berpamitan dari Partai Gerindra dengan menyampaikan surat pengunduran diri dari parpol berlambang kepala Burung Garuda tersebut.

 

Sandiaga Uno dikabarkan akan pindah dari Gerindra ke PPP. Isu terkait kepindahan Menparekraf itu ke partai berlambang Kabah tersebut belakangan jadi perbincangan hangat di kalangan nasional.

Teka-teki kepindahan Sandiaga Uno ini sempat diungkap Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Juru Bicara DPP PPP Usman M. Tokan, dan Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono.

Baca Juga: Pamit Pindah Parpol, Gerindra Sebut Sandiaga Uno Tak Tahu Terima Kasih

Sekjen Partai Gerindra mengatakan Sandiaga Uno sudah berpamitan melalui penyampaian surat yang ditujukan untuk ketua umum Prabowo Subianto.

"Kami rencananya akan menyampaikan pesan Pak Prabowo untuk Pak Sandi. Ternyata kami berpisah dengan Pak Sandi, Pak Sandi meninggalkan surat ke Pak Dasco (Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad), yang isi surat itu intinya adalah keluar dan berpindah partai," kata Ahmad Muzani, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Padahal, lanjut Muzani, dia berencana bertemu Sandiaga Uno pada Senin 24 April 2023 malam di kediaman Dasco setelah janjian pada sehari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x