Pamit Pindah Parpol, Gerindra Sebut Sandiaga Uno Tak Tahu Terima Kasih

- 26 April 2023, 11:00 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. /Antara/Sigid Kurniawan/



PRFMNEWS – Menparekraf Sandiaga Uno berpamitan dengan Gerindra dan dikabarkan akan pindah partai politik (parpol) ke PPP.

Permohonan pamit Sandiaga Uno untuk pindah parpol yang diduga kuat ke PPP disampaikannya saat bersilaturahmi ke kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Minggu 23 April 2023.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang mengetahui pamitnya Sandiaga Uno dari parpol berlambang kepala Burung Garuda itu turut buka suara.

Baca Juga: Gerindra Buka Suara soal Perbincangan Politik Prabowo dan Presiden Jokowi Saat Silaturahmi Lebaran

Muzani menyebut pamitnya Sandiaga Uno dari Partai Gerindra ke PPP lantaran tergoda untuk mendapatkan posisi politik tertentu ketika popularitasnya saat ini telah dikenal luas oleh publik.

"Sepertinya dia tergoda oleh survei, tergoda oleh konten, hasrat dan keinginan politiknya saya tidak tahu apa yang menjadi harapan dan agendanya. Kemudian, dia berpamitan meninggalkan kita untuk loncat ke partai yang lain. Mungkin itu cara dia untuk mendapatkan posisi-posisi politik," kata Muzani, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Muzani juga menyatakan sikap Sandiaga yang memilih loncat ke partai politik lain demi posisi tertentu tidak menunjukkan rasa terima kasih kader 53 tahun itu atas pendampingan Gerindra selama ini.

Baca Juga: Ditanya Tentang Pilwalkot Bandung, Sekjen Gerindra : Fokus Pileg dan Pilpres Dulu

"Ketika loncatan itu dimaksudkan untuk menggapai posisi-posisi baru karena di posisi yang lama dia tidak merasa seperti yang diharapkan, tentu itu bukan bentuk syukur dan terima kasih yang ditunjukkan selama ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x