Gerindra Buka Suara soal Perbincangan Politik Prabowo dan Presiden Jokowi Saat Silaturahmi Lebaran

- 25 April 2023, 20:20 WIB
Ahmad muzani, sekjen partai Gerindra mengungkapkan pertemuan antara ketua umum partai gerinda Prabowo Subianto dengan presiden Joko Widodo
Ahmad muzani, sekjen partai Gerindra mengungkapkan pertemuan antara ketua umum partai gerinda Prabowo Subianto dengan presiden Joko Widodo /Foto antara/

PRFMNEWS – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersilaturahmi ke rumah Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada momen Lebaran Idul Fitri 1444 H, Sabtu 22 April 2023 di Solo, Jawa Tengah.

Pada silaturahmi itu, Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi sempat berbincang empat mata. Kemudian kebersamaan mereka berlanjut dengan makan siang bersama dengan sejumlah pihak lainnya.

Dalam pertemuan momen Lebaran 2023 itu, Prabowo Subianto dan Jokowi diketahui juga berbincang tentang sejumlah isu politik terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca Juga: Ternyata Begini Kronologis Oknum TNI AU Tendang Motor Ibu-Anak di Bekasi

Lantas, adakah pembicaraan terkait Prabowo diajak Jokowi untuk jadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo yang dipilih PDI Perjuangan sebagai calon presiden (capres) 2024-2029?

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan, bahwa Prabowo memang menyelipkan perbincangan terkait isu politik jelang Pemilu 2024 saat berlebaran ke kediaman Presiden Jokowi.

"Pembicaraan politik ada dan pembicaraan politik itu ya tentu seputar proses 2024 dan seterusnya," kata Muzani, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Keputusan Ganjar Pranowo Jadi Capres PDIP Sengaja Didahului 7 Skenario Drama ‘Playing Victim’, Kata Pengamat

Muzani menilai hal tersebut wajar karena saat ini telah memasuki tahun politik jelang Pemilu 2024, serta mengingat bahwa keduanya merupakan tokoh politik nasional.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x