Punya Fasilitas Kamar AC, Ini Syarat Nikmati Layanan Penginapan di Terminal Pulo Gebang Tarif Rp15 Ribu

- 14 April 2023, 12:40 WIB
Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur.
Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur. /Muhammad Fachri/

PRFMNEWS – Terminal Terpadu Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, menyediakan fasilitas penginapan bagi penumpang bus yang akan mudik Lebaran Idul Fitri 2023.

Tarif atau harga untuk menikmati layanan penginapan di Terminal Terpadu Pulo Gebang Jakarta bagi penumpang mudik Lebaran 2023 ini dipatok Rp15.000 per malam.

Fasilitas di penginapan Terminal Terpadu Pulo Gebang pun cukup lengkap, sehingga diharapkan penumpang bus yang mudik bisa tetap istirahat nyaman meski membayar Rp15.000 per malam.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Pemkot Bandung Bagi-bagi 8 Ribu Paket Sembako Diskon 50 Persen, Ini Isinya

Namun, ada syarat wajib yang perlu diketahui pemudik jika ingin memanfaatkan layanan penginapan murah di Terminal Terpadu Pulo Gebang ini.

Terkait syarat dan fasilitas penginapan murah ini disampaikan Kepala Satuan Pelaksana Terminal Terpadu Pulo Gebang Hendra Kurniawan.

Hendra menjelaskan penginapan tersebut disediakan khusus bagi penumpang yang mengalami keterlambatan bus dan terpaksa harus menginap di terminal.

Baca Juga: Tegaskan Tidak Gelar Open House, Di Mana Presiden Jokowi Akan Rayakan Lebaran 2023?

Sehingga dipastikan syarat utama untuk bisa menginap di layanan penginapan murah tersebut adalah pemudik yang sudah memiliki tiket bus.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x