Ada di Jawa-Sumatera, Ini Daftar 11 Ruas Jalan Tol Baru Dibuka Fungsional Dukung Jalur Mudik 2023

- 13 April 2023, 08:30 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Kakorlantas Polri Firman Santyabudi mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, mengecek kondisi Tol Cisumdawu seksi 4, 5, dan 6 pada Minggu, 9 April 2023.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Kakorlantas Polri Firman Santyabudi mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, mengecek kondisi Tol Cisumdawu seksi 4, 5, dan 6 pada Minggu, 9 April 2023. /Humas Kemenhub/

PRFMNEWS – Ada daftar 11 ruas jalan tol baru yang dibuka dengan jadwal khusus untuk bisa dilintasi kendaraan pada masa mudik dan balik Lebaran 2023. Update info ini resmi diumumkan Kementerian PUPR.

Daftar 11 ruas jalan tol baru di Pulau Jawa dan Sumatera yang beroperasi secara fungsional dukung jalur mudik-balik Lebaran 2023 disampaikan oleh Sekretaris BPJT Kementerian PUPR, Triono Junoasmono, Selasa 11 April.

"Untuk Lebaran tahun ini kami akan membuka secara fungsional 11 ruas tol baru dengan total panjang 222 km," ujar Triono Junoasmono yang akrab disapa Yongki, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Tol Jakarta-Cikampek II Selatan Ruas Sadang-Taman Mekar Siap Dibuka Secara Fungsional pada Lebaran

Yongki menguraikan, 11 ruas jalan tol baru Trans Jawa yang dibuka secara fungsional tersebut, antara lain:

1. Ciawi-Sukabumi Seksi 2 (Cigombong-Cibadak)

2. Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) Seksi Cimalaka-Dawuan

3. Jakarta-Cikampek (Japek) II Selatan Paket 3 (Taman Mekar-Sadang).

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x