Link Materi Pokok Tes Moderasi Beragama untuk CPPPK Kementerian Agama 2022, Segera Download

- 8 April 2023, 09:36 WIB
Link Materi Pokok Tes Moderasi Beragama untuk CPPPK Kementerian Agama 2022
Link Materi Pokok Tes Moderasi Beragama untuk CPPPK Kementerian Agama 2022 /Instagram casnkemenag


PRFMNEWS – Berikut ini link materi pokok untuk Tes Moderasi Beragama Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia Tahun Anggaran 2022.

Link materi pokok Tes Moderasi Beragama CPPPK Kementerian Agama bisa Anda akses di bagian bawah artikel ini.

Peserta CPPPK Kemenag 2022 akan kembali menghadapi Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) yang dijadwalkan pada 12-13 April 2023 mendatang.

Baca Juga: Kemenag Akan Ubah Buku Nikah Menjadi dalam Bentuk Digital di 2023 ini

Bentuk tes yang akan dihadapi kali ini adalah Tes Moderasi Beragama yang mempunyai bobot nilai 40%, setelah sebelumnya peserta sudah melewati Seleksi Kompetensi Teknis dengan CAT BKN yang mempunyai bobot nilai 60%.

SKTT merupakan rangkaian dari pelaksanaan seleksi penerimaan CPPPK Kementerian Agama Republik Indonesia Formasi Tahun 2022, oleh sebab itu jika peserta tidak mengikuti SKTT Moderasi Beragama kali ini, maka bisa dinyatakan gugur.

Untuk mempersiapkan SKTT Moderasi Beragama kali ini, Kemenag telah menyiapkan eBook tentang materi pokok Tes Moderasi Beragama yang bisa Anda pelajari terlebih dahulu sebelum ujian.

Baca Juga: Presiden Jokowi Telah Teken Keppres Biaya Haji 1444 H, ini Besarannya

Ada dua link yang disediakan terkait eBook materi pokok Tes Moderasi Beragama, Anda bisa mengunduh kedua link tersebut di perangkat Anda dan membukanya ketika ingin dipelajari.

Berikut dua link eBook materi pokok Tes Moderasi Beragama CPPPK Kemenag.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x