Gamis 'Lesti Kejora' Paling Banyak Diburu untuk Baju Lebaran Tahun Ini

- 2 April 2023, 15:10 WIB
Gamis Lesti Kejora jadi tren baju lebaran 2023 yang banyak dicari pengunjung di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2023). (ANTARA/Siti Nurhaliza)
Gamis Lesti Kejora jadi tren baju lebaran 2023 yang banyak dicari pengunjung di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2023). (ANTARA/Siti Nurhaliza) /


PRFMNEWS - Dari sekian banyak model gamis yang sedang tren, rupanya gamis model 'Lesti Kejora' menjadi salah satu yang paling banyak diburu untuk perayaan Idul Fitri 1444 H di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Salah satu pedagang pakaian di Blok A Pasar Tanah Abang, Ani mengatakan bahwa gamis Lesti Kejora kembali tren karena modelnya yang menarik dan anggun.

Gamis Lesti Kejora menurut Ani adalah gamis serut berbahan rayon atau sahara yang licin dengan serut yang berada di bahu.

Baca Juga: 5 Pilihan Mobil Bekas Murah Buat Mudik Lebaran Bagi yang Punya Budget Pas-pasan

"Tren itu karena modelnya diserut di samping, atau tren juga gamis Lesti Kejora, gamis plisket, itu sama semuanya diserut juga tapi di bagian bahu atau pundaknya ada renda-renda yang bikin kesan elegan," ujar Ani dikutip dari ANTARA, Minggu 2 April 2023.

Adapun harga gamis Lesti Kejora di Pasar Tanah Abang dijual berkisar Rp300-400 ribu.

"Kisaran harganya Rp300-400 ribu sudah paling murah. Pernah sampai lalu 10 koding yang bahan serut," ucap Ani.

Baca Juga: Baca Doa Singkat ini Saat Jeda Sholat Tarawih, Semua Dosa Diampuni Allah Kata Ustadz Adi Hidayat

Selain gamis Lesti Kejora, salah satu pedagang pakaian di Pasar Tanah Abang bernama Syifa (22) mengaku bahwa tren pakaian lebaran yang banyak dicari pengunjung yaitu baju model kaftan.

"Sekarang juga banyak yang cari kaftan, macam-macam modelnya berkisar Rp175.000 tergantung motif dan model," kata Syifa.***

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x