Warga Bandung Bisa Beli Minyak Goreng, Beras hingga Baju Murah Mulai Maret 2023

- 4 Februari 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi Pasar Murah dan Bazar Murah di Kota Bandung yang menyediakan minyak goreng, beras dan baju murah.
Ilustrasi Pasar Murah dan Bazar Murah di Kota Bandung yang menyediakan minyak goreng, beras dan baju murah. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menggelar pasar dan bazar murah guna memenuhi kebutuhan pokok warga di tengah kenaikan harga yang terjadi beberapa waktu terakhir.

 

Jadwal pelaksanaan Pasar Murah dan Bazar Murah dari Pemkot Bandung ini akan dimulai jelang Ramadhan hingga Idul Fitri 2023 M/1444 H.

Di Pasar Murah, warga Bandung bisa membeli komoditas bahan pokok antara lain, minyak goreng curah kemasan, minyak goreng kemasan premium, beras medium, beras premium, tepung terigu, gula pasir, telur ayam, gas 3 kg, bawang merah, bawang putih dan sayuran.

Baca Juga: Tobias Ginanjar Resmi Jabat Ketum Viking Persib Club

Sedangkan di Bazar Murah, Pemkot Bandung menyiapkan berbagai komoditas kuliner, craft, fashion atau baju, dan kebutuhan lain yang banyak diminati menjelang Idul Fitri.

“Persiapan Pasar Murah sudah dikoordinasikan dengan para distributor dan penyedia, di antaranya Bulog, RNI, Wilmar, CV. Bagus, Indomarco, Pertamina, Aprindo, Toko Tani dan lainnya,” kata Sekretaris Disdagin Kota Bandung, Dedi Priadi Nugraha.

Menurut Dedi, Pasar Murah dan Bazar Murah disiapkan Disdagin Kota Bandung mengingat pasokan beberapa komoditas pokok seperti beras dan minyak goreng kerap terjadi jelang Ramadhan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x