Pemerintah Pastikan Ketersediaan Kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan dari Beras Hingga Minyakita

- 13 Maret 2023, 12:40 WIB
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan melakukan pengawasan terhadap ketersediaan minyak goreng merek Minyakita di PT Bina Karya Prima (BKP), Marunda, Jakarta, Selasa, 7 Februari 2023.
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan melakukan pengawasan terhadap ketersediaan minyak goreng merek Minyakita di PT Bina Karya Prima (BKP), Marunda, Jakarta, Selasa, 7 Februari 2023. /Humas Kemendag//

PRFMNEWS - Jelang Ramadhan, Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan memastikan stok pangan di Indonesia dalam kondisi tersedia.

Karenanya, dia meminta masyarakat untuk tidak perlu khawatir sebab pemerintah pasti akan terus berupaya menjamin ketersediaan kebutuhan pokok pada masa Ramadhan dan Lebaran nanti.

"Kita berharap masyarakat tak usah khawatir, semua kebutuhan kita tersedia," ucap Zulkifli di Kabupaten Bandung pada Minggu, 12 Maret 2023.

Baca Juga: Pemkot Pastikan Stok Kebutuhan Pokok Masyarakat Aman Meski Banyak Kiriman dari Luar Kota

Selain memastikan stok terjaga, Zulkifli pun memastikan harga kebutuhan pokok akan terjangkau oleh masyarakat,

"InsyaAllah nanti harganya juga terjangkau," lanjutnya.

Untuk ketersediaan beras, dia memastikan beras sudah dipastikan aman dan harganya pun sudah mulai baik setelah adanya berbagai upaya stabilitas harga oleh Bulog.

Baca Juga: 3 Pasar di Kota Bandung Sudah Kebagian Stok Minyakita Tambahan dari Kemendag, Salah satunya Pasar Baru

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x