Damkar DKI Jakarta Turun Tangan Dalam Insiden WC Jongkok Meledak di Duren Sawit

- 4 Maret 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi toilet untuk buang air besar.
Ilustrasi toilet untuk buang air besar. /Pexels/Karolina Grabowska


PRFMNEWS – Petugas pemadam kebakaran (damkar) DKI Jakarta sempat mendatangi lokasi yang dilaporkan WC atau kloset jongkok di salam satu rumah warga meledak dan mengeluarkan api.

Kejadian WC jongkok meledak ini terjadi di rumah warga (korban) di Kampung Sumur, 010/010, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat 3 Maret 2023 pagi.

Sebanyak 1 unit dengan 3 personel damkar DKI Jakarta Sektor Duren Sawit dikerahkan menuju lokasi setelah menerima laporan kloset jongkok di kamar mandi korban meledak dan mengeluarkan api.

Baca Juga: Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Sebabkan 17 Korban Jiwa

Petugas tiba di lokasi pukul 08.43 WIB namun sudah tidak ada api yang menyala. Di lokasi, petugas hanya melakukan pendataan di TKP.

Dugaan sementara penyebab WC jongkok di rumah korban ini meledak karena adanya kendala pada saluran gas buang dari septictank.

Menurut informasi yang diperoleh petugas, korban wanita seorang lansia sedang berada di kamar mandi untuk buang air besar.

Baca Juga: Sebelum Kebakaran, Warga Cium Bau Bensin di Sekitar Depo Pertamina Plumpang

Baca Juga: Kronologi Wanita di Bogor Tewas Saat Niat Bikin Konten Bunuh Diri, Sempat VC Teman

Secara tiba-tiba, WC jongkok tersebut meledak dan mengeluarkan api tanpa diketahui penyebabnya. Bagian WC jongkok terangkat ke atas dan kaki korban terkena api dari bagian bawah WC jongkok.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x