SADIS! Seorang Wanita Paruh Baya Dibakar Hidup-hidup Hingga Tewas di Papua Atas Dugaan Penculikan

- 25 Januari 2023, 14:00 WIB
Video Teriakan Seorang Wanita Diduga Penculik Anak Dibakar Hidup-hidup Massa di Sorong Meninggal Dunia
Video Teriakan Seorang Wanita Diduga Penculik Anak Dibakar Hidup-hidup Massa di Sorong Meninggal Dunia /Instagram @andreli_48/

PRFMNEWS - Seorang wanita paruh baya dianiaya dan dibakar hidup-hidup di kota Sorong, Papua Barat. Aksi brutal warga dipicu oleh dugaan penculikan anak yang beredar di kawasan tersebut.

Seperti dilansir dari TB News, wanita tampak dianiaya dan diarak dalam kondisi setengah bugil. Kemudian dibakar oleh sejumlah warga hingga tewas.

Menanggapi wanita paruh baya yang dibakar-bakar hidup-hidup, Polda Papua Barat minta masyarakat tidak main hakim sendiri dan menyerahkan proses hukum kepada kepolisian.

Baca Juga: Kepala Desa Ingin Masa Jabatannya Ditambah Jadi 9 Tahun, Presiden Jokowi Beberkan Aturan yang Berlaku

Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi membenarkan tindakan pembakaran seorang wanita di Kota Sorong karena warga menduga sebagai pelaku penculikan anak.

“Jadi saat itu ada yang teriak penculik anak, Ada perempuan dituduh sebagai penculikan anak, karena lagi ramai di medsos, akhirnya sama masyarakat diamuk masyarakat, sempat ditelanjangi,” ungkapnya dalam keterangan resmi.

Dalam kejadian itu, kata Adam, Bhabinkamtibmas sempat mendatangi ke lokasi kejadian, lalu memberikan pakaian kepada korban.

Baca Juga: Polisi Sedang Lakukan Penyelidikan Atas Kejahatan Jalanan yang Terjadi di Flyover Kiaracondong

Namun, wanita paruh baya yang dibakar hidup-hidup setelah dituduh menculik anak, dinyatakan meninggal dunia setelah sempat mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Sele Be Solu Sorong. Bahkan saat kejadian api mengenai beberapa orang lainnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Tribaratanews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x