Peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang akan Melanjutkan Seleksi TKB Diumumkan Hari Ini, Simak Jam Berapa

- 20 Januari 2023, 15:40 WIB
Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang akan Melanjutkan Seleksi TKB Diumumkan Hari Ini
Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang akan Melanjutkan Seleksi TKB Diumumkan Hari Ini /Yunita Datalamon/rekrutmenbersama.fhcibumn.id

PRFMNEWS – Siap-siap bagi peserta yang sedang mengikuti proses seleksi Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 untuk melihat pengumuman yang berhasil melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Seperti dilansir dari akun Instagram @fhci.bumn, bahwa hari ini Jumat, 20 Januari 2023 merupakan pengumuman bagi peserta yang akan melanjutkan Tes Kemampuan Bidang Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Kalian dapat mengecek pengumuman hari ini Jumat, 20 Januari 2023 pada pukul 18.00 WIB melalui email dan inbox situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Baca Juga: Kementerian BUMN Buka Program Magang Magenta untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate

“Buat kamu peserta RBB, jangan lupa cek email dan inbox pada situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 secara berkala, ya sob! Karena hari ini, mulai pukul 18.00 WIB akan diumumkan peserta yang melanjutkan ke tahap Tes Kemampuan Bidang (TKB) Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2,” tulis unggahan Instagram @fhci.bumn seperti dikutip prfmnews.id.

Sebelumnya juga telah diumumkan hasil dari nilai online test bahasa inggris melalui situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2.

Tetapi nilai tes bahasa inggris tersebut belum menentukan kelulusan. Melainkan yaitu pengumuman hari ini akan menentukan apakah peserta dapat mengikuti tahap tes selanjutnya.

Baca Juga: Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Online Test TKD dan Akhlak Rekrutmen Bersama BUMN Tahun 2022 Batch 2

Peserta diharapkan untuk berhati-hati terhadap penipuan, karena seluruh rangkaian proses Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 adalah gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah