Peserta Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Wajib Mengikuti Trial Test TKD dan Akhlak

- 16 Desember 2022, 10:30 WIB
Peserta Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Wajib Mengikuti Trial Test TKD dan Akhlak
Peserta Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Wajib Mengikuti Trial Test TKD dan Akhlak /BUMN/

PRFMNEWS – Peserta yang mendaftar Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) Batch 2 diwajibkan untuk mengikuti trial test TKD dan Akhlak terlebih dahulu.

Pengumuman tersebut dilansir dari akun Instagram @fhci.bumn yang menyebutkan bahwa Trial Test ini bersifat wajib bagi semua peserta.

“Sebelum melaksanakan Online Test TKD dan Akhlak, Sobat WAJIB melakukan Trial Test terlebih dahulu agar siap dan menguasai suasana dalam mengerjakan test,” tulis keterangan pada akun Instagram @fhci.bumn seperti dikutip prfmnews.id Jumat, 16 Desember 2022.

Baca Juga: HOAX ! Rekrutmen MAN POWER Pegawai Tetap Jalur Khusus di 44 BUMN

Trial test adalah Tes Uji Coba Seleksi Online TKD dan Akhlak. Peserta nantinya dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mencoba dan memastikan perangkat, jaringan, dan infrastruktur yang akan digunakan pada saat online test.

Uji coba ini bersifat wajib untuk setiap peserta yang mendaftar dan dapat dilakukan sesuai dengan instruksi yang disampaikan melalui pengumuman email dan web Rekrutmen Bersama BUMN.

Trial test berlangsung selama 3 hari, jadi jangan khawatir apabila belum mendapatkan email, silahkan cek email secara berkala untuk mengetahui kapan jadwal trial test dan online test TKD dan Akhlak.

Baca Juga: Febri Hariyadi Rasakan Nyeri di Hamstring Kiri di Tengah Laga Melawan Dewa United, Begini Kondisinya Sekarang

Adapun timelinenya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x