Catat! Daftar Rute dan Jadwal KRL Tambahan Malam Tahun Baru 2023 di Jabodetabek dan Rangkasbitung

- 28 Desember 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi KRL.
Ilustrasi KRL. /Arif Firmansyah/ANTARA FOTO

PRFMNEWS – Jadwal dan rute KRL Commuter Line tambahan saat malam tahun baru 2023 di lintas Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan Rangkasbitung telah dirilis KAI Commuter.

Total KRL Commuter Line tambahan saat malam tahun baru 2023 di lintas Jabodetabek dan Rangkasbitung adalah 28 perjalanan.

Jadwal operasional KRL Commuter Line tambahan lintas Jabodetabek dan Rangkasbitung khusus malam tahun baru 2023 akan melayani masyarakat hingga hampir pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Malam Tahun Baru, Polda Metro Gelar Car Free Night, Hadirkan 8 Panggung Hiburan dengan Ragam Genre Musik

Untuk lintas Bogor, KAI Commuter akan mengoperasikan KRL tambahan sembilan perjalanan. Sementara untuk Bekasi sebanyak tujuh perjalanan KRL tambahan.

Untuk Rangkasbitung dan lintas Tangerang akan dioperasikan masing-masing 4 dan 2 perjalanan KRL tambahan. Sedangkan lintas Tanjung sebanyak enam perjalanan KRL tambahan.

“#RekanCommuters harus tetap menjaga protokol kesehatan dan dilarang membawa benda yang mudah terbakar seperti petasan, kembang api, dan benda lainnya,” imbau KAI Commuter kepada calon penumpang melalui keterangan tertulis yang dilihat di akun Instagram resmi mereka Rabu, 28 Desember 2022.

KAI Commuter juga mengimbau agar calon penumpang KRL menyiapkan kartu Multi Trip (KMT) untuk melakukan perjalanan agar lebih mudah, cepat dan praktis.

Baca Juga: Dishub Tegaskan 8 Bus Listrik yang Diresmikan Kemarin Tidak Menambah Rute Baru

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x