Malam Tahun Baru, Polda Metro Gelar Car Free Night, Hadirkan 8 Panggung Hiburan dengan Ragam Genre Musik

- 27 Desember 2022, 07:20 WIB
Sejumlah kawasan di Jakarta akan ditutup dan penerapan CFN (Car Free Night) pada malam tahun baru 2023.
Sejumlah kawasan di Jakarta akan ditutup dan penerapan CFN (Car Free Night) pada malam tahun baru 2023. /Pixabay/sopan_sopian/

PRFMNEWS - Polda Metro Jaya turut memeriahkan perayaan Malam Tahun Baru 2023 di DKI Jakarta yang jatuh pada Sabtu, 31 Desember 2022 dengan menggelar Car Free Night (CFN).

Acara Car Free Night saat perayaan Malam Tahun Baru 2023 di DKI Jakarta ini akan dimeriahkan dengan kehadiran musisi dari berbagai genre musik di panggung hiburan.

Polda Metro Jaya menyiapkan delapan panggung hiburan saat perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Jakarta untuk menghibur warga yang datang ke kawasan Car Free Night ini.

Baca Juga: Akan Ada Car Free Night di Kota Bandung Saat Malam Tahun Baru Nanti, ini Lokasinya

Acara Car Free Night dengan keberadaan 8 panggung hiburan saat perayaan malam pergantian tahun 2022 ke 2023 ini bertajuk 'Malam Muda-Mudi 2023'.

Delapan panggung hiburan dalam acara CFN Malam Muda-Mudi 2023 di Jakarta ini akan disiapkan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

"Malam Muda-Mudi akan diselenggarakan di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Baca Juga: Ada Rencana Car Free Night Saat Malam Tahun Baru di Kawasan Jalan Asia Afrika Bandung

Selain CFN di lokasi tersebut, Zulpan menyebut pusat perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Jakarta berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x