Daya Motor raih Juara Platinum dalam ajang TKMPN XXVI di NTB

- 15 Desember 2022, 10:30 WIB
Daya Motor raih Juara Platinum dalam ajang TKMPN XXVI
Daya Motor raih Juara Platinum dalam ajang TKMPN XXVI /

PRFMNEWS - PT Daya Anugrah Mandiri (Daya Motor) menghadiri Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) yang digelar tanggal 21-25 November 2022 di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram, NTB.

Acara akbar TKMPN diselenggarakan oleh Wahana Kendali Mutu (WKM) bekerjasama dengan Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI), didukung oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI dan Kementerian Perindustrian RI, Pemerintah Provinsi NTB, serta organisasi-organisasi profesional lainnya.

Dalam event tahunan yang rutin digelar sejak tahun 1997 ini, Daya Motor diwakili oleh 1 Tim Innovation Group yaitu QCP MARCO POLO yang mengangkat judul inovasi "Meningkatkan Persentase Leads to Order in pada Sales Funnel Management untuk meningkatkan Unit Sales”.

Baca Juga: Daya Motor Terus Bertumbuh Menjadi Perusahaan yang Selalu Unggul dan Membangun Negeri

Sebagai informasi, TKMPN merupakan wadah keterampilan dan keberhasilan perusahaan BUMN dan Swasta nasional, dalam mengelola kualitas dan produktivitas perusahaan baik secara individu maupun kelompok dengan berbagai pendekatan sistem manajemen.

Menjadi salah satu peserta dari 1.500 peserta kompeten kelas nasional di bidang manajemen mutu dan produktivitas kerja dari 129 perusahaan besar di Indonesia, Daya Motor berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Platinum.

Trofi Juara yang diarah Daya Motor.
Trofi Juara yang diarah Daya Motor.

Team leader Marco Polo Andri Permana menyampaikan, capaian yang diraih pihaknya ini tak lepas dari dukungan banyak pihak.

“Semua ini tidak terlepas dukungan dari semua pihak. Begitu juga dukungan Ibu Suryani selaku CEO Daya Motor beserta Manajemen dan rekan-rekan Tim Marco Polo. Semoga prestasi yang diraih oleh kami Tim Marco Polo menjadi motivasi bagi Champions Daya Motor dan Insan Triputra Group. Salam Improvement," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x