Daya Motor Terus Bertumbuh Menjadi Perusahaan yang Selalu Unggul dan Membangun Negeri

- 12 September 2022, 16:31 WIB
– Merayakan HUT ke-20th, PT.Daya Anugrah Mandiri atau yang lebih dikenal Daya Motor memberikan apresiasi kepada karyawan dan konsumen setia
– Merayakan HUT ke-20th, PT.Daya Anugrah Mandiri atau yang lebih dikenal Daya Motor memberikan apresiasi kepada karyawan dan konsumen setia /dok PT.Daya Anugrah Mandiri


PRFMNEWS - Merayakan HUT ke-20th, PT. Daya Anugrah Mandiri atau yang lebih dikenal Daya Motor memberikan apresiasi kepada karyawan dan konsumen setia melalui gelaran Anniversary dengan tema Together We Are the Champions.

Tanpa mengurangi kemegahan dari penyelenggaraan tahun sebelumnya, pelaksanaan tahun ini dilakukan secara hybrid dengan menggunakan media online dan offline.

Kegiatan perayaan HUT Daya Motor berlangsung meriah
Kegiatan perayaan HUT Daya Motor berlangsung meriah dok PT.Daya Anugrah Mandiri

Perayaan acara HUT ini dihadiri oleh Krisgianto Lilikwargawidjaja selaku Komisaris Daya Motor, Octavianus Dwi Putra selaku Chief Executive Astra Motor, Lerri Gunawan selaku COO PT Daya Adicipta Motora, Anwar Joesoef selaku Director Daya Adicipta Wisesa, Antony Sastro Jopoetro selaku Marketing Director FIF, Andy Susanto selaku Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, Victoria Rusna selaku President Director Summit Oto Finance, Rudy Santoso selaku President Director MCF, Wibowo selaku Marketing Director WOM, Yanto Tjia selaku Marketing Director Mandiri Utama Finance, manajemen perusahaan, bank, asuransi dan seluruh karyawan Daya Motor dengan total peserta lebih dari 2.000 orang.

Baca Juga: 5 Cara Makan Buah yang Aman bagi Diabetes, Jangan Ngasal Agar Gula Darah Tak Langsung Naik, Kata dr. Cahyo

Kegiatan perayaan HUT Daya Motor berlangsung meriah. Dibuka dengan penampilan dance, pemutaran video serta ucapan ulang tahun dari para karyawan Daya Motor, Konsumen Loyal, Main Dealer, Finance Company, dilanjutkan dengan pemutaran video dokumentasi kegiatan CSR kepada yayasan kemanusiaan, pemotongan kue serentak di 20 Cabang secara online, Doorprize, dan diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba yang diikuti oleh semua Champions Daya Motor.

Dalam pidatonya, CEO Daya Motor, Suryani Judohartono mengatakan bahwa saat ini Daya Motor sedang berfokus untuk menjadi jaringan penjualan dan layanan purna jual sepeda motor Honda terbaik di Indonesia dengan menjadikan konsumen pelanggan seumur hidup, membangun perusahaan yang selalu tumbuh, berkembang, dan memberikan dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan.

Lebih lanjut, Suryani mengatakan bahwa kini Daya Motor telah menanamkan Value Proposition Cepat Handal Akrab Mudah sebagai uniqueness perusahaan sehingga menjadikan Daya Motor pilihan konsumen.

“Semoga Daya Motor menjadi tanah yang subur bagi seluruh karyawan, untuk mengembangkan potensi dirinya memberikan manfaat bagi seluruh stakeholders serta berkontribusi maksimal terhadap kemajuan Honda Motor di seluruh Indonesia sejalan dengan tema HUT kali ini: Together We Are the Champions,” tutup Suryani.


Daya Motor Berbagi Ke Sesama

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x