Lord Rangga Mantan Pemimpin Sunda Empire Meninggal Dunia

- 7 Desember 2022, 11:52 WIB
Mantan Petinggi Sunda Empire, Lord Rangga meninggal dunia
Mantan Petinggi Sunda Empire, Lord Rangga meninggal dunia /Instagram/lordranggaofficial/


PRFMNEWS - Lord Rangga mantan petinggi Sunda Empire mendadak jadi sorotan. Terkuak kabar duka soal meninggalnya Lord Rangga.

Lord Rangga Sasana atau pemilik nama asli Edi Raharjo meninggal pada Rabu, 7 Desember, sekitar pukul 05:30 pagi. Menurut informasi, pria yang berasal dari Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah itu meninggal di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya pria yang selalu berpenampilan unik dengan topi baretnya ini.

Baca Juga: Rangga Sunda Empire dan 2 Anggota Lainnya Bebas dari Penjara

Pria kelahiran 12 September 1967 ini pernah membuat gempar masyarakat Indonesia setelah mendirikan Sunda Empire. Ia bersama rekan-rekannya mendirikan negara Sunda.

Lord Rangga mulai terkenal saat diundang di berbagai cara atas kemunculan kerajaan Sunda Empire yang dideklarasikan olehnya. Ia juga sempat menjadi narasumber di Indonesia Lawyers Club sebagai petinggi kerajaan.

Dirinya sempat mendekam dalam penjara akibat Sunda Empire yang didirikannya itu dianggap menyebarkan berita bohong hingga menimbulkan keonaran.

Baca Juga: Mengaku Sebagai Korban, Petinggi Sunda Empire Minta Dibebaskan dari Tuntutan Hukum

Baca Juga: Tiga Petinggi Sunda Empire Dituntut Hukuman Empat Tahun Penjara

Pada 13 April 2021, Lord Rangga bebas bersyarat dari penjara. Setelah itu, ia menjadi selebritis, diundang oleh pihak stasiun televisi dan bintang tamu podcast di Youtube.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x