Segera Cek! Ini Link dan Cara Lihat Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan 2022

- 25 November 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi online. Link dan cara Melihat Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan 2022.
Ilustrasi online. Link dan cara Melihat Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan 2022. /pexels/kampusproduction

PRFMNEWS – Info seputar link dan cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK / P3K) tenaga kesehatan (nakes) 2022 secara online banyak diburu para pelamar formasi tersebut.

Mengingat jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK tenaga kesehatan 2022 sudah bisa dicek mulai Kamis, 24 November sampai dengan Jumat, 25 November 2022.

Cara cek apakah pelamar lolos seleksi administrasi PPPK nakes 2022 secara online bisa langsung mengakses laman Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) melalui link https://sscasn.bkn.go.id/.

Baca Juga: Dua Makanan Ini Bisa Sembuhkan Batuk Kering dan Berdahak, Kata dr Saddam Ismail

Untuk melihat pengumuman hasil seleksi administrasi di link website SSCASN tersebut, pelamar rekrutmen PPPK nakes 2022 harus login terlebih dahulu menggunakan akun yang sudah terdaftar sebelumnya.

Setelah login, pelamar rekrutmen PPPK nakes 2022 akan dapat melihat langsung di laman awal website apakah dirinya lolos seleksi administrasi atau tidak.

Sebelumnya, proses seleksi administrasi formasi PPPK nakes 2022 telah dilaksanakan BKN sejak 3-23 November 2022.

Setelah ini, akan dibuka masa sanggah bagi pelamar yang dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi dan keberatan dengan hasilnya, yang dijadwalkan pada 25-27 November 2022.

Baca Juga: Erick Thohir Koordinasikan 58 Perusahaan BUMN untuk Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x