Dua Makanan Ini Bisa Sembuhkan Batuk Kering dan Berdahak, Kata dr Saddam Ismail

- 25 November 2022, 18:00 WIB
Dokter Saddam Ismail menyebut dua makanan ini bisa jadi obat menyembuhkan batuk kering dan berdahak.
Dokter Saddam Ismail menyebut dua makanan ini bisa jadi obat menyembuhkan batuk kering dan berdahak. /Tangkapan layar YouTube Saddam Ismail

PRFMNEWS - Batuk sering dirasakan kebanyakan orang tetapi tidak tahu cara penyembuhan alami yang bersumber dari makanan.

Banyak yang belum tahu bahwa ada 2 makanan yang terbukti ampuh untuk mengobati batuk berdahak dan kering.

Keseringan batuk kering, biasanya akan terasa pedih di bagian tenggorokan akibat luka lapisan tenggorokan, oleh karena itu ketahui cara penyembuhannya dengan 2 makanan yang populer ini.

Baca Juga: Cara Menangkal Gula Darah Tidak Melonjak dan Menimbulkan Masalah, Coba Saran dr. Zaidul Akbar Berikut Ini

Makanan biasanya sering menjadi sumber bagi beberapa penyakit, padahal ada 2 makanan yang sangat ampuh untuk mengatasi batuk kering serta batuk berdahak.

Batuk berdahak juga menjadi kendala sebagian orang yang sedang melakukan aktifitas, maka perlu diketahui apa saja dua makanan yang mampu menyembuhkan batuk-batuk.

Mengatasi batuk berdahak mungkin sering kali orang mengeluarkannya melewati mulut atau hideung, tetapi hanya dengan mengkonsumsi 2 makanan ini bakal sembut dengan alami.

Baca Juga: BPBD Sumbar Kirimkan 1,3 Ton Paket Rendang untuk Korban Gempa Cianjur

Dikutip dari YouTube Saddam Ismail, dr Saddam Ismail mengatakan bahwa ada dua jenis makanan yang tergolong cukup ampuh mengatasi batuk berdahak dan batuk kering.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x