Hotman Paris Dapat Pesan dari Kapolda Jabar Soal Update Terduga Pelaku dan Korban ART Disekap di Bandung Barat

- 31 Oktober 2022, 13:45 WIB
Hotman Paris Hutapea.
Hotman Paris Hutapea. /Instagram.com/@hotmanparisofficial

PRFMNEWS - Pengacara kondang Hotman Paris mengungkap terduga pelaku dan korban Asisten Rumah Tangga (ART) berinisial R asal Garut yang dikabarkan disekap serta disiksa di Cilame, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat sudah diamankan polisi.

Hotman Paris menyampaikan kabar terduga pelaku yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) dan korban ART R yang dilaporkan disekap juga dianiaya di Kabupaten Bandung Barat ini melalui unggahan di akun Instagram-nya, Senin 31 Oktober 2022.

Update informasi tentang dugaan kasus penyekapan dan penganiayaan ART di Bandung Barat oleh si majikan ini terlihat dari tangkapan layar chat Hotman Paris dengan Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol. Suntana.

Baca Juga: Hotman Paris Bicara Begini Tentang Kasus Penyekap dan Penganiaya ART di Cilame Bandung Barat

Dalam percakapan tersebut, Kapolda Jabar membalas pesan Hotman Paris yang sebelumnya memohon bantuan agar dugaan kasus penyekapan dan penyiksaan terhadap ART di Bandung Barat oleh majikannya itu segera ditindaklanjuti.

"Alhamdulillah sudah kami amankan pelaku dan korbannya," ujar Suntana yang menuliskan pesan konfirmasi pada Hotman Paris.

Mendapat respons chat tersebut, Hotman menghaturkan terima kasih pada Suntana yang dinilai telah sigap dan melakukan hal terbaik.

Selain itu, Hotman Paris melalui unggahannya juga menjelaskan bahwa sebelumnya ia menerima banyak laporan warga terkait kasus ART yang diduga menjadi korban penyekapan dan kekerasan di Bandung Barat.

Baca Juga: Polisi Sebut Penyekapan dan Penganiayaan ART oleh Majikan di Cilame Bandung Barat Sudah Berlangsung 3 Bulan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x