Gilang Juragan 99 Putuskan Mundur Sebagai Presiden Arema FC

- 29 Oktober 2022, 14:05 WIB
Presiden Arema FC  Gilang Widya Pramana atau kerap disapa Juragan99.
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau kerap disapa Juragan99. /Intagram@juragan_99/


PRFMNEWS - Sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan Gilang Widya Pramana.

Pria yang kerap disapa juragan 99 ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai presiden di manajemen klub sepak bola Arema FC.

Pengunduran diri Gilang diungkapkan dalam konferensi pers yang berlangsung di kantor Arema FC, Malang, Jawa Timur pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Baca Juga: Klrafikasi Dituduh Sebut 'Persib Alay', Gilang Juragan99: Saya Ingin Memajukan Sepak Bola Indonesia

Keputusan pengunduran diri Gilang dari posisinya di Arema FC, berkaitan dengan tragedi kanjuruhan yang membuat dirinya trauma dan sedih secara mendalam.

"Karena trauma dan kesedihan mendalam, saya memutuskan rehat dari dunia sepak bola. Saya mundur dari jabatan saya sebagai Presiden Klub Arema FC," ungkap Gilang dalam konferensi pers di kantor Arema FC pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kemudian di lain sisi, Gilang mengaku bangga karena dirinya bersama tim manajemen bisa membawa Arema FC berprestasi dengan menjuarai Piala Presiden yang tak ternilai menurutnya.

Baca Juga: Dukung Transformasi Sepakbola, Bos Arema: Hasil Investigasi Tragedi Kanjuruhan Harus Diungkap Terang Benderang

"Jujur saya bangga jadi bagian Aremania dan tim Arema. Saya bangga bisa bawa Arema berprestasi. Di tahun pertama saya bisa membawa Arema juara Piala Presiden itu suatu kebanggaan yang tidak bisa ternilai harganya," katanya.

Menurut Gilang, menjabat posisi sebagai Presiden Arema FC merupakan suatu kehormatan untuknya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x