Antar Anak Sekolah, Seorang Ibu Tewas Ditempat Karena Tertabrak Truk Tronton di Ngawi

- 27 September 2022, 11:45 WIB
ILUSTRASI kecelakaan.*
ILUSTRASI kecelakaan.* /PRFM News./

PRFMNEWS - Peristiwa tragis dialami oleh seorang ibu rumah tangga asal Ngawi yang tewas saat perjalanan mengantar anaknya ke sekolah.

Tukini (37) Seorang ibu rumah tangga warga Desa Banyu Urip, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, tewas ditempat usai ditabrak truk tronton di jalan raya Ngawi-Bojonegoro, tepatnya di depan SPBU Desa Ngawi Purba, pada Senin 26 September 2022.

Sementara itu anak dari Tukini yang bernama Maysarih (15) mengalami luka patah tulang bagian kakinya dan langsung dilarikan ke RSUD dr. Soeroto Ngawi.

Baca Juga: Berikut 5 Besar Finalis Indonesia Got Talent yang Berhasil Melaju ke Babak Grand Final

Menurut penuturan warga setempat, Eko Winarto (48), kecelakaan tersebut terjadi pada Senin pagi saat korban tengah mengantarkan anaknya berangkat sekolah.

“Motornya itu dari sana (arah Bojonegoro) mau ngantar anaknya ke arah (Ngawi) kayaknya sama-sama nyalip terus berpapasan dengan truk ini, korban ibu sama anaknya, tapi yang ibunya tadi meninggal di tempat,” jelas Eko, seperti yang dikutip perfmnews.id dari NTMC Polri, pada Selasa 27 September 2022.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto, berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan juga hasil olah TKP, kecelakaan melibatkan truk tronton tanpa muatan yang dikemudikan oleh Misdiono (47).

“Untuk kronologi awal truk melaju dari Ngawi menuju Bojonegoro, sementara dari lawan arah ada sepeda motor yang dikendarai ibu dan anaknya,” kata Djoko.

Baca Juga: Harga BBM Vivo di Bandung Naik Mulai Hari Ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: NTMC Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x