Ada Demo Tolak BBM Lagi di Jakarta, Polisi: Pusat Massa Hari ini di 2 Lokasi, Rekayasa Lalin Situasional

- 6 September 2022, 13:12 WIB
Ilustrasi demo.
Ilustrasi demo. /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Aksi demo tolak harga BBM naik kembali dilakukan sejumlah elemen masyarakat di dua lokasi di Jakarta Pusat, hari ini, Selasa 6 September 2022.

Polisi menyebut dua titik lokasi pusat massa demo tolak kenaikan harga BBM pada hari ini berada di depan Gedung DPR dan kawasan Patung Kuda.

Sementara terkait apakah akan diberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) hingga penutupan jalan akibat unjuk rasa tersebut, polisi menyebut dilakukan secara situasional.

Baca Juga: Kawat Berduri Telah Dipasang di Depan Gedung DPR Jelang Demo Tolak Kenaikan Harga BBM

Informasi tentang aksi demo tolak kenaikan harga BBM di depan Gedung DPR dan kawasan Patung Kuda, hingga rekayasa lalin bersifat situasional ini diungkap Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Purwanta.

Purwanta menambahkan, jumlah massa aksi unjuk rasa menolak harga BBM naik pada 6 September 2022 siang hari ini diprediksi total sekira 3.000 lebih.

Jumlah tersebut, prediksinya, terbagi atas massa di kawasan Patung Kuda sekira 1000-1500 orang, sedangkan di depan Gedung DPR mencapai 2.000 orang lebih.

Baca Juga: BBM Naik, Masa Depan Transportasi Umum Suram, Dewan: Segera Evaluasi

“Ada dua tempat di Patung Kuda 1000 sampai 1500. Di DPR 2000 ke atas,” ucapnya, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ News.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah