Polisi Tembak Polisi di Lampung, Pengakuan Saksi Dengar Teriakan Minta Tolong Saat Malam Kejadian

- 5 September 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi penembakan.
Ilustrasi penembakan. /Pexels/Skitterphoto

PRFMNEWS – Kasus polisi tembak polisi kembali terjadi. Kali ini di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung pada Minggu malam, 4 September 2022.

Korban Aipda Ahmad Karnain meninggal akibat ditembak rekannya sesama polisi Aipda Rudi Suryanto (RS), seorang Kanit SPKT yang kini menjabat Ps Kanit Provost di Polsek Way Pengubuan.

Korban Aipda Ahmad Karnain yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas ini ditembak pelaku Aipda RS selaku Ps Kanit Provost yang sama-sama berdinas di Polsek Way Pengubuan, Polres Lampung Tengah.

Baca Juga: Polisi Tembak Polisi Terjadi Juga di Lampung, Pelakunya Anggota Provost

Aksi polisi tembak polisi ini dilakukan Aipda RS di ruang tamu Aipda Ahmad Karnain saat berkunjung pada Minggu sekira pukul 21.15 WIB.

Dari pengakuan saksi warga setempat, sempat terdengar suara letusan tembakan dan teriakan minta tolong pada malam insiden maut itu terjadi.

Dalam peristiwa itu, Karnain sempat dilarikan ke RS Harapan Bunda Bandar Jaya namun nyawanya tidak tertolong, sementara RS menelepon anggota Satuan Provost Polres Lampung Tengah.

Baca Juga: Begini Kronologi Pengendara Motor Ditilang di Depan Dealer Lampung, Berusaha Kelabui Polisi

Kepala Provost Polres Lampung Tengah, Aiptu Sriwaluyo mengatakan, pelaku RS telah mengakui menembak Karnaen.

Kemudian Kasi Propam Polres Lampung Tengah, Iptu Eko Heri bersama Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edy Qorinas menjemput RS yang kemudian ditahan ke Polres Lampung Tengah.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x